When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

The Bam – bam

with 3 comments

Judulnya emang ga banget, tapi membuatku semangat kembali untuk menulis, yeah it has been more than 2 years since I wrote something about the bamboo… hehehhe..

Ngomongin masalah bambu – bambu seperti tulisanku sebelumnya, aku cuma bilang kalo hari ini, 26 Desember 2014 aku makan dimsum dengan seseorang yang membuatku bisa dibilang nyaman.

Ya hari – hari ku sekarang diisi olehnya, seseorang yang galak kuat dan bisa melawan siapa saja yang ingin mejatuhkan dia, aku suka dengan sikap seperti, tidak berpasrah dan berpangku tangan saja. Namun seseorang yang cengeng sebenarnya, kalo ga kuat langsung tiba – tiba nangis lama – lama, bermanja ria pengen diperhatikan (ya iyalaaaaah… !!!). Cuma satu yang tidak kusuka, sukanya lelet dan lambat, semoga cara berpikirnya tidak sama, hehehhee (kalo dibaca sama dia bisa digaplok aku.., hehehe .. )

Berpikir rasional menjadi ciri – ciri dia, ketika jawaban yang kuberikan tidak memuaskannya, maka dia akan selalu menanyakannya, sampai dia puas, terkadang jawaban – jawaban dari pertanyaannya sangat susah untuk dicari jawabannya, susah juga lah diriku.

Sangat susah membujuknya untuk membeli keperluan untuk dirinya sendiri, semisal sepatu, baju, atau bahkan kacamata yang jelas – jelas menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan, walau pada akhirnya dia mengalah sehingga mau membeli kacamata baru, dan coba tebak hasilnya ? sama yang jual kacamata dia dibilang Lazy Eye !! hahahahahahhahaha… (tertawa puas .. !!)

Satu hal sih yang selalu membuatku deg-degan ketika ingin bertemu dengannya, kalo ke rumahnya butuh perjuangan loh !!, setiap kali aku ke rumahnya, jantungku berdegup kencang dan keras sekali, untunglah aku masih muda, kalo engga, aku kena serangan jantung.. hehehehehe

Pada saat umurku memasuki kepala tiga, ada hal yang dulu selalu membuatku menggebu – gebu menjadi hambar rasanya, namun ketika dia selalu menghiburku untuk selalu tidak kufur nikmat terhadap Allah SWT, membuatku semangat kembali, dan yakin bahwa setiap kebahagiaan akan ada waktunya dan pasti disaat yang tepat Insya Allah.

Bersamaan dengan berputarnya lagu Magic – Rude

Can I have your daughter for the rest of my life?
Say yes, say yes ’cause I need to know

Jadi pengen bilang itu ke orang tuanya.. ehehehhehe…

dan Laga Manchester United vs Newcastle United dengan skor sementara 3- 0 dimana Rooney membuat 2 gol dan Van Nistelrooy baru saja mencetak sebuah gol lagi..

Aku cuma ingin memberi selamat dan berdoa untuk diriku sendiri..

Selamat Ulang Tahun Kudz, semoga dia menjadi pendampingmu, semoga dia mendapat restu orang tuamu, dan semoga memang dia jodohmu yang diberikan Allah SWT di dunia ini.

The Bam – Bam..

Written by kudzi

Desember 26, 2014 pada 3:51 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. amin..

    nopry keren bingits

    Mei 13, 2015 at 8:02 am

  2. Hi my family member! I wish to say that this post is awesome, great written and include almost all vitalninfos. I would like to look extra posts Click http://s.intmainreturn0.com/hukcoo091645

    carolparker24788

    April 9, 2016 at 8:58 am

  3. iya, ji. judulnya emang ga banget. hahaha. ndang rabi, ji, sebelum makin alus:mrgreen:

    Shelling Ford

    November 9, 2016 at 12:06 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: