When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Cambai di siang hari

with 2 comments

Lagi – lagi harus terdampar di cambai nih, bagi yang belum tahu apa itu cambai, cambai itu adalah nama sebuah kecamatan di Prabumulih, Sumsel, kira – kira 10 km laaah dari kantor tercinta, tidak jauh dari jalan besar, setelah menyeberangi rel kereta terdapatlah sebuah SKG Cambai, atau Stasiun Kompressor Gas Cambai, SKG ini sangat penting (menurut orang gas sih.. ) karena disinilah titik serah terima gas ke pelanggan, betapa besar kerugian perusahaan kalo SKG ini shutdown sejaaam aja.. hehehe…

Hla trus ngapain orang IT bisa sampe terdampar di cambai ??, yup jawabannya singkat, gantiin seseorang yang seharusnya menemani orang patung pancoran untuk membetulkan SCADA, sudah lewat masa tenggat nih scadanya cambai ga bener – bener, mungkin ilmunya si mbah scada (orang patung pancoran) belum sampe.. jadinya hang terus scadanya.. hahahahaha..

Dan orang yang seharusnya menemani orang patung pancoran itu kabur ke bandara siang ini, karena besok mau cuti.. hahahaha… sial dah.. kerjaan ga selesai – selesai nih koding, jadinya terpaksa koding sendiri tanpa suhu kodingnya kantor.

Sampe sekarang masih mumet nih sama kodingan di ext designer dan eclipse, suhu koq ngajarinnya setengah – setengah, malah nantangin tadi huhuhuhu… suhunya ga mau ngerti kalo ada alasan tertentu saya tidak di kantor hari ini..😦

Tulisannya jadi ga jelas gini ya ?? hehehe.. oh iya teringat sama kejadian sore kemaren, seorang sahabat yang kuanggap adek, teman waktu smu menelepon, memberitahu sebuah kabar yang cukup menghebohkan sekalian menggembirakan, kabar apakah itu ? kabar tentang teman sekelasku waktu smu yang akan menikah.. (dua duanya teman sekelasku) yang cewek berinisial NAL dan dan yang cowok berinisial AA.. hahahhaha.. kalo teringat dulu si NAL pernah naksir berat sama diriku, sampe – sampe sengaja ngajakin aku nonton di 21 cineplex, dan menanyakan maksudku mengirimkan kartu ucapan idul fitri yang digambarnya menggambarkan seorang cowok yang pikirannya hanya sama makanan, sedangkan sang cewek memikirkan cowok itu.. hahahaha…

Pada saat dia tanya tentang itu, aku pun hanya bilang dengan santainya.. emang ada apa dengan kartu itu ?? hahahahhaa, sengaja buat memancing dia bilang duluan kalo dia suka aku, seandainya dia bilang dulu mungkin saat itulah aku langsung menerima pinangannya.. hahahahha… namun fakta dan sejarah mengungkapkan bahwa dia tetap jaim.. hahahhahaa.. pura – pura bego seperti saya.. wkwkwkwk… dan berakhirlah hubungan kedekatan kami, yang ada selanjutnya hanyalah saling mengejek dan menjatuhkan lawan.. hahahhaha..

Sedangkan yang cowok adalah temanku, teman bermain bola, dia orangnya baik, waktu sekelas dulu dia berpacaran dengan teman cewekku yang lainnya berinisial ABK hahahaha.. (bukan anak buah kapal looo ) namun mereka putus setelah lulus smu dan sang wanita pergi ke jogja untuk melanjutkan sekolahnya.

Sampe sekarang pun aku tidak percaya, kalo mereka bulan depan akan menikah, mendahuluiku yang ternyata masih buram – buram ga jelas.. wkwkwkw…. ya baguslah yang cewek seorang dokter yang cowok adalah seorang polisi intel walau aku kadang ga terlalu suka sama polis.. hhehehe..

Keduanya adalah temanku yang hebat – hebat, ga disangka semuanya sukses,, dan aku pun bangga sama teman – temanku dulu waktu smu..

Udah ahh udah saatnya pulang lagi ke kantor, walau ini scada tiba – tiba memperlihatkan perilaku agak sedikit aneh…. terakhir doaku buat kedua temanku itu yang akan menikah semoga Allah menjadikan mereka keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.. amin…

Written by kudzi

Februari 10, 2011 pada 6:28 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sekarang di sana ya mas Kudzi.. masih suka pake jaket item2 ??

    syifa

    Juli 19, 2011 at 12:48 pm

  2. Aiiih, kow nih kudz, kok aku buka2 artikel, eh ternyata ketemunya ada blognya kudzi.
    tanpa aku baca, aku kasih comment nih🙂
    Kudz, apa yang kau pegang-pegang itu, lepaskanlah hehehehe…

    Om, kapan undangannya nih?

    regards,
    ALN

    aldani

    Desember 21, 2011 at 7:25 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: