When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Archive for Februari 2011

Cambai di siang hari

with 2 comments

Lagi – lagi harus terdampar di cambai nih, bagi yang belum tahu apa itu cambai, cambai itu adalah nama sebuah kecamatan di Prabumulih, Sumsel, kira – kira 10 km laaah dari kantor tercinta, tidak jauh dari jalan besar, setelah menyeberangi rel kereta terdapatlah sebuah SKG Cambai, atau Stasiun Kompressor Gas Cambai, SKG ini sangat penting (menurut orang gas sih.. ) karena disinilah titik serah terima gas ke pelanggan, betapa besar kerugian perusahaan kalo SKG ini shutdown sejaaam aja.. hehehe…

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Written by Muhammad Kudzi

Februari 10, 2011 at 6:28 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting