When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

this is my contemplation

with 2 comments

Wkwkwk.. koq judulnya malah itu ?? aneh mungkin, tapi menurut kamus sih artinya perenungan.. hehhee..

Yaah akhir – akhir ini jadi sering nyari kata – kata bagus seperti diatas, contemplation, appraisal.. hehehe.. mungkin terdengar asing sih dengan kata  – kata tersebut, dan jarang orang yang memakai, namun menurutku, bagus aja, dan bagusnya terletak pada  kemungkin orang akan berpikir dua kali dan mencari – cari artinya dikamus.. hehehehee…

So what the hell you must search that words ???

Jawabannya sih simple, karena keseringan ngirim email buat seseorang di seberang pulau, hahahhahaa… seperti yang sudah saya tulis diatas, mau membuat dia berpikir dulu.. hehehehe… mungkin kalo dia  membaca, dia langsung ketawa.. wkwkwkwk.. dan berpikir begini ” koq malah ga berani bilang siapakah dia ?? ” , tapi tak apalah biarkan menjadi misteri siapa yang saya kirim email setiap malam.. kqkqkqkq… sambil berharap apakah dia sudah membalas emailku ? hehehehe…

Judul email tersebut maunya sih sesuai dengan isinya.. namun karena situasi dan kondisi malah terkadang melenceng dari isi email tersebut.. harap dimaklumi yaaahh.. inginnya sih setiap ngirim email ke dia, saya memberikan judul yang unik, dan menjadi memory yang membekas.. (ciee ileeeh,,, membekas.. )

Namun dengan adanya judul yang udah kita siapkan, malah membantu kita mau nulis apa, jadi kawan – kawan sekalian jangan segan – segan untuk memberikan judul di setiap tulisan – tulisan kita, walau tulisan itu hanyalah sebuah curhatan yang tidak jelas..

Contoh yang bagus adalah Presiden Soekarno, setiap kali di berpidato pasti ada judulnya dan judulnya pun bagus, seperti pidato pertanggung jawaban Presiden Soekarno tentang kejadian G30S PKI, dia memberikan judul pidatonya dengan judul nawaksara, keren kan judulnya… ya walau pada akhirnya pertanggung jawaban itu tidak diterima MPR DPR.. weeew.. koq malah bicara tentang sejarah..  hehehehe..

Email yang kutulis buat si dia sih kepengennya sih seperti diatas unik dan menarik, namun untuk mencari kata – kata tersebut ternyata dibutuhkan usaha yang tidak sederhana.. mulai dari seraching di wiki atau tanya sama mbah google.. hehehehe… dan untuk menemukan ide bagiku sangatlah sulit.. hahahah.. tulisan ini pun dimulai dari kesusahanku untuk menemukan si ide…

Baiklah mungkin cukup sekian.. sudah saatnya sholat ashar.. heeheheh…

Written by kudzi

November 29, 2010 pada 8:20 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hyaahahhaah..
    Mnteebsss blog ny dek ucii wkwkkk..
    Marilaahh qt smuaa beramai2 utk membuat judul dstiap tulisan kitaa! Hihihi

    anna

    November 29, 2010 at 8:48 am

  2. ngomong opo siiiii….. btw emang kalo pol in lop dunia menjadi berbunga-bunga.. hmmmmmmm cengar cengir, ketawa ndiri, autis main bb… heleh heleh dasar anak muda

    nopry tampan

    November 30, 2010 at 6:45 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: