When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Gara – gara kebanyakan minum minyak bumi nih..

with one comment

sampe lupa ngasi judul, tho?
kebanyakan minum minyak bumi kamu, ji😆

Komen menggelitik dari Si Tampan (*boong banget*) dari Mipa Selatan , tiba – tiba ada di wordpressku, eh ternyata aku telah membuat sebuah tulisan yang gak ada judulnya, isi postingan dari aku, cuma mau kasi tahu kalo aku mau maem siang dulu buat nyari ide, eh komen gak jelas itu ternyata itu buah dari hasil maenan Ping.fm sebuah situs yang bisa mengupdate status kita di beberapa situs web kayak Prensterr sama kayak Yahuu 360 ma Pesbuk ,

Termasuk pula di wordpress ini, saya kira bakalan bagus kalo wordpress saya bisa update pesan saya, ehh ternyata tidak, malah membuat sebuah tulisan baru, tanpa judul lagi, ehh ternyata fasilitas yang diberikan kayaknya cuma cocok buat beberapa aplikasi saja yang biasanya mencantum kan status kita, namun bedanya dengan fasilitas yang diberikan oleh si ping.fim ini kita bisa meng-update status kita tanpa kita harus login dan bisa digunakan di beberapa aplikasi web, semisal, kalo saya melakukan update di Yahoo Messenger maka di Facebook saya dan Friendster saya statusnya akan ikutan dan sama…

Udah ahh.. mau melanjutkan kerja kembali, sekian dulu begitu dari saya mengapa koq saya memposting tapi gak ada judulnya.. kqkqkqkq… khususnya buat mas joe yang katanya si.. Si Tampan darii Mipa Selatan..

Ada yang tersinggung kalo Joe dibilang si Tampan dari MILAN ???

Written by kudzi

Desember 17, 2008 pada 6:08 am

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ah, enggak ngasih judul kan enggak papa to? Kalo ga salah entar dikasih permalink dengan id posting kita. cmiiw.

    Oia, mungkin pernyataan terakhir sodara tentang sodara joe perlu ditinjau kembali.. Wkwkwkw.. *pis lah joe*

    sangprabo

    Juli 11, 2009 at 5:20 pm


Tinggalkan Balasan

