When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Alhamdulillah akhirnya dapat juga..

with 5 comments

Alhamdulillah akhirnya ku dapat juga tiket liburan selama enam bulan di cirebon… seeepp asyikk.., selama dua bulan kata temanku akan menginap sementara di hotel, weeeww.. hotel boo… hotelnya hotel Patra Jasa Cirebon , semoga hotelnya bagus, tapi kalo dilihat dari hotel Patra Jasa Jakarta yang ada di Jl. Jend. Ahmad Yani No.2, By Pass itu memang bagus dan gede, ya gak mungkinlah hotel yang di Jakarta mentereng trus yang di Cirebon menyedihkan.. ya engga?

Walhasil untuk mendukung logistik saya selama enam bulan di Cirebon, sebuah koper dengan isi baju kerja selama enam bulan pun sudah disiapkan, tapi koq ya rasanya nanti bakalan sia – sia bawa – bawa baju kerja banyak – banyak trus gak kepake gara – gara ada pembagian seragam dari tempat liburan… hohoho.. semoga tidak sia – sia dehh, selain itu perlengkapan lainnya sudah disiapkan seperti sendal jepit sampai detergent pun dibawa.. hahaha.. *emang mau liburan belajar nyuci.. kekekke :-D*

Namun yang agak mengherankan adalah tiket kereta api eksekutif Taksaka dari Jogja ke Jakarta koq habis ya ? huhuhuhu.. padahal kan biasanya naek kereta itu qkqkqkqkqkkq… yaudah akhirnya dapetnya tiket kereta bisnis Senja Utama Jogja yang berangkat jam 10 malem… Sampai di Cirebon bisa – bisa subuh, wew lama juga ya…

Walaupun senang, tapi sedih juga ya, harus pergi dari kota Yogyakarta, yang menurutku nyaman dan enak, huhuhuhu… banyak kenangan indah di kota ini.. wahh tak kuasa rasanya meninggalkan, tak tahu kapan lagi bisa datang kembali ke kota ini, pengennya si sama yayankku pergi lagi ke kota Yogyakarta.. Semoga bisa, amin..

Huhuhuhuuu… sedih juga harus berpisah dengan seseorang yang sangat kusayangi… huhuhuhu bakalan pisah dalam waktu lama, tapi kalo dijalani insya Allah akan terasa cepat dan bisa meminang dia menjadi istriku.. amin.. semoga

Akhirnya aku dapet juga calon masa depanku yang menjanjikan yaitu mendapatkan pekerjaan di Pertamina EP alhamdulillah aku bersyukur ke hardirat mu ya Allah…

Walau aku harus berpisah jauh dengan seseorang yang sangat kusayangi, seseorang yang kuajak menggapai cita – citaku, semoga tidak ada lagi penghalang untukku dan dirinya bersatu..

Sebuah gerbang telah terbuka…

Written by kudzi

Oktober 9, 2008 pada 8:22 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah.. seneng nih dah dapet kerja. Semoga betah deh.
    Oiya, semoga bisa bersatu juga tuh dengan si dia.😀

    baobaz

    Oktober 10, 2008 at 12:11 pm

  2. ji, kamu belum bisa bikin hyperlink tho?😆

    sitampandarimipaselatan

    Oktober 10, 2008 at 5:36 pm

  3. Welcome to the jungle, eh cirebon zi.
    Semoga lebih mandiri dan dewasa, amiin.

    astahiam

    Oktober 25, 2008 at 5:30 am

  4. pas di cirebon dah pernah jalan2 ke kuningan gak dzi??

    2cool

    Februari 26, 2009 at 4:22 pm

  5. Engga.. cuma sempat maen ke paniis.. tempat outbond

    kudzi

    Februari 27, 2009 at 6:25 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: