When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Makes Me Wonder

with 7 comments

Akhir – akhir ini lagi seneng banget sama lagu – lagunya Maroon 5 dari album mereka yang berjudul It Won’t Be Soon Before Long

Kelompok band asal negeri paman sam sana yang yang mempunyai vokalis dengan suara khas yang seksi menurut saya, si Adam Levin, membuat semua lagu dalam album tersebut terdengar sangat khas..

Judul tulisan diatas salah satu judul lagunya yang lagi aku suka…
Makes Me Wonder sila liat video klipnya dibawah ini…

Masih banyak lagi sih lagunya yang ku suka, sepertai Nothing Last Forever, Better Than We Break, Goodnight Goodnight, Won’t Go Home Without You (kalo yang ini kesukaan yayank… kekekkeke…), Wake Up Call (yang ini sadis, liriknya make acara bunuh membunuh segala…) hampir semuanya lagu dalam album tersebut aku menyukainya, tapi koq yah isi lagunya itu mellow banged, kayak putus cinta, dikhianati ceweknya, bikin ceweknya marah – marah, lebih baik putusan, arrrgghhh koq kayak tidak menggambarkan kehidupanku sekarang ya… padahal menurut temanku si blacky dari kauman kesukaan seseorang akan sebuah lagu terkadang menggambar isi hati sang penikmat lagu, misalnya dia lagi jatuh cinta, maka lagu yang didengarnya lagu – lagu jatuh cinta, atau kalo lagi patah hati maka lagunya lagu patah hati.. tapi enggak semua lagunya tentang patah hati koq.. seperti lagunya Won’t Go Home Without You, lagu itu menggambarkan seorang laki – laki yang gak akan pulang tanpa membawa ceweknya serta … wah itu aja deh yang paling kusuka.. kekeekek… setidaknya menggambarkan kehidupanku sekarang..

Baidewei cara Adam Levin bernyanyi dalam bahasa inggris dengan cepat membantuku buat ngomong dalam bahasa inggris, kayak cara matrikulasi ngomongnya, cara memotong kata dimana kata itu diucapkan dengan nada tinggi atau rendah, sampe – sampe mulut ini monyong kayak Cinta Laura…. koq bisa ya ngomong secepat itu, seperti dalam lagu Little Of Your Time, di dalam lagu itu ada lirik ‘ittle of Your time’ bisa diucapkan Abang Adam Levin itu dengan cepat, woow… pengen dehh belajar ngomong dalam bahasa inggris dalam kecepatan tinggi..

Ngomong – ngomong tentang bahasa inggris.. Akhirnya aku melanjutkan les bahasa inggris di English First alias EF, jadilah setiap malam Senin, Rabu, Jumat, dari jam 7 malam sampe jam 9 ane nongkrong di EF daerah Wirobrajan sana, persis didepan pasar klithikan. Daripada enggak ngapa – ngapain cuma di rumah doank, gak pruduktip jadinya, dan daripada keahlian bahasa inggrisku berkurang.. mending mengasah pisau itu lebih tajam dan tajam lagi kan ?

Jadi dehh tambah samangad belajar bahasa inggrisnya sambil dengerin Maroon 5 tiap malem kalo mau les.. UUUggghhh…. serasa kembali ke jaman eSeMA…

Udah ahh.. malem ini badan serasa tidak enak, mau sakit kali ya..

Written by kudzi

Mei 25, 2008 pada 2:58 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mas, di EF bayarnya berapa? Kata temenku tes TOEFL di situ mahal ya?

    sangprabo

    Mei 26, 2008 at 3:45 am

  2. :: sangprabo ::

    Kalo EF memang mahal, level 8 itu biaya kursusnya 1,4 jt,
    Kalo test toefl Terakhir aku tanya sekitar USD 50, dan akan diselenggarakan kalo ada yang berminat lebih dari 4 orang.. tapi TOEFLnya international lohh..

    kudzi

    Mei 26, 2008 at 4:14 am

  3. aduh EF, saya kepengen kursus sana tapi belum pernah kesampaian

    yudi

    Mei 27, 2008 at 10:54 am

  4. ::yudi::

    Kenapa bisa gak kesampean mas?😀

    kudzi

    Mei 27, 2008 at 2:08 pm

  5. kalian homo ya??
    hhiiii…..

    wib

    Juni 3, 2008 at 2:49 am

  6. Wah, kursus lebih mahal dari TOEFL Intl ? Thanks infonya Bos.

    Jangan lupa olahraga Mas, biar badan ada endorfin, bikin bahagia dan ga stress.. 🙂

    sangprabo

    Juni 13, 2008 at 3:17 pm

  7. Yg Won Gu Humz Witot U emg bagus Mas…btw, KS na ga lolos jg?

    ..::anakKOmsiYgGaLoLosTesKS::..

    akumima

    Juli 24, 2008 at 2:40 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: