When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Muak….

with 4 comments

MUAKKKK….!!

Keadaan sekarang disaat aku sudah lulus kuliah dan mencari pekerjaan, lama – lama membuatku muak dengan yang namanya Lowongan Kerja, lagi – lagi aku harus meng-apply perkerjaan, sudah berbagai lowongan aku masukkan tiada satupun yang tembus, pencapaian terbaik yang pernah kucapai hanyalah interview dengan sang calon bos…

Dari perusahaan multi nasional, perusahaan milik orang asing, perusahaan milik pribadi, ampe perusahan milik negara pun sudah berusaha… dan lagi – lagi, aku pun harus memasukkan lamaran – lamaran lagi.

Entah sudah lamaran yang keberapa aku masukkan, entah sudah berapa event jobfair sudah kuikuti, entah sudah berapa account lamaran kerja di web info lapangan kerja, sudah tak terkira berapa uang yang keluar hanya untuk melengkapai berbagai syarat untuk dapat memasukkan lamaran itu, jumlahnya tidak sedikit.

Dan akupun mulai muak dengan ketidak-pastian, ketidak-pastian dengan lamaran yang satu dengan yang lainnya, adakah kepastian itu datang? sehingga tak usahlah aku menunggu dan menunggu kabar baik itu datang…

Hela nafasku sudah mulai pendek… dan aku pun harus tetap berusaha untuk tidak muak, tapi sampai kapan aku harus bergelut degan mencari kerja ? sampai kapan ? aku pun hampir putus asa..

Ya ALLAH bukakanlah pintu rejeki ku ya ALLAH….
Datangkanlah pekerjaan kepadaku…
Agar aku tidak dicap sebagai pengecut yang putus asa yang berada di balik topeng ke-MUAK-an.

Written by kudzi

April 25, 2008 pada 2:14 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. makanya, ji…sebelum lulus kerja dulu. kayak saya. habis pendadaran tinggal kembali nongkrong konsen di kantor, hahahaha!šŸ˜›

    joesatch yang legendaris

    April 25, 2008 at 3:02 pm

  2. Kudz, startup aja. Aku lagi butuh partner nih.
    http://paulgraham.com/notnot.html

    fuad

    April 25, 2008 at 3:12 pm

  3. halah..

    ferdi

    April 25, 2008 at 5:51 pm

  4. Sabar ya Bos, Allah pasti belum temukan jalan yang terbaik untuk kamu. Karena di balik kegagalan itu semua, Yang Maha Kuasa pasti sudah ada jalan yang terbaik untuk kamu…Jadi Sabar saja, dan teruslah berjuang, jangan putus asa.

    prayogo

    Juni 20, 2008 at 3:11 am


Tinggalkan Balasan

