When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Kata Siapa Pernah Ngutang Di Kantin MILAN ?

with 15 comments

Wahh ini ada forum baru… yukk mari kita bergabung…
Web Blog buat para blogger Ilkomp, komsi, dan rekmed…
Yukk mari gabung….

Gak usah sungkan – sungkan, klik aja bannernya..

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

Baidewei, koq bannernya rada – rada memfitnah ya? hla tahu darimana tuh kita pernah ngutang di Kantin MILAN ?
Hehheheee…

Mari Gabung Yukkk……!

Written by kudzi

Januari 25, 2008 pada 11:01 am

Ditulis dalam Ngga Penting

15 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pertamax!!!

    si joe ki emang, sukanya cari kata2 yg menarit perhatian githu.. hoho..

    vcrack

    Januari 25, 2008 at 3:01 pm

  2. memang itulah salah satu keahlian saya, makanya saya sering diuber2 gadis2

    Dekisugi

    Januari 25, 2008 at 3:45 pm

  3. Diuber gadis2 karna celdam mereka yg dijemur ilang pren!!!

    Btw, setuju bgt!! Fitnah itu,,,saia blom pernah utang di sana…
    Nek di bonusi malah wes tau!!hehe..

    Aday

    Januari 26, 2008 at 3:19 am

  4. Saya juga belum pernah lho….

    chiell

    Januari 26, 2008 at 7:00 am

  5. Saya ndak mau pasang banner, saya niatnya cuma bantuin skripsinya si Joe ajah kok..😀

    prabowomurti

    Januari 27, 2008 at 6:51 am

  6. ya..ya..1mega, bo, gyahahaha…
    mbok pindah hostingan aja. kan banyak yang gratis😀

    Pacarnya Dian Sastrowardoyo

    Januari 28, 2008 at 9:15 am

  7. @ Joe
    Hla, kamu kenapa e Jo? Kamu tersinggung aku nyebut2 kata “skripsi”? lol

    Apa kaitannya sama hostingan? Kalo image mah, taruh di picasaweb juga masih lebar. Aku ndaftar kantinmilan karna pengen bantuin aja, ndak lebih. Jadi aku ndak mau pasang banner karena kagak cocok sama filosofimu! Wakakakakakaka…

    sangprabo

    Januari 31, 2008 at 6:42 am

  8. Kudzi ini akses anlimitid, onlen jarang2.. payah!

    *ditendang karena OOT*

    chiw

    Januari 31, 2008 at 9:46 am

  9. #sangprobo😆
    :mrgreen:

    teruslah sebut kata sekripsi dan wisuda, kawan…😆

    chiw

    Januari 31, 2008 at 9:48 am

  10. Oii… stop the battle..

    kudzi

    Januari 31, 2008 at 9:50 am

  11. ::chiw::
    Sorry bu, OL sih tiap hari bu, tapi nulisnya itu males…
    Kikikiki… di draftku aja setidaknya ada 3 tulisan yang belom aku rampungkan dari tahun lalu…
    Hahhahahaha

    kudzi

    Januari 31, 2008 at 9:54 am

  12. @ sangprabo
    bo, kalo ikhlas bantuin harusnya masang banner, bo. itu soalnya link yang masuk ke kantinmilan ngaruh buat SEO-nya😛 SEO kan tema skripsiku…skripsi…skripsi…skripsi…hohohohoho, saya sudah menyebut kata skripsi juga

    @ kuji
    ente pancen tiada produktip:mrgreen:
    mending koneksinya saya akuisisi, ji. buat modal menguasai dunia (clothing) tanah air. bagemana? nanti kamu ta’kasi bagian 2,5%

  13. dengan bangga saya umumkan kalo saya…
    udah pernah ngutang di kantin…

    wib

    Februari 19, 2008 at 7:39 am

  14. Saya belum pernah ngutang di kantin milan lho…
    wong disana mahal jadi saya lebih mending ke warung mbok gajah sebelah UPT itu…

    Wah, saya ikut donk mengucapkan kata-kata ” SKRIPSI….SKRIPSI…”
    “WISUDA….WISUDA…”
    gya ha ha…..

    Friend

    Maret 12, 2008 at 8:11 am

  15. […] jatuh cinta, semua terasa indah. emosi kita meningkat. udah pernah utang duit segopok jadi bisa lupa. bahkan mendengar wanita pujaan sedang bersendawa-pun seolah-olah dia […]


Tinggalkan Balasan

