When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Archive for Januari 2008

Kata Siapa Pernah Ngutang Di Kantin MILAN ?

with 15 comments

Wahh ini ada forum baru… yukk mari kita bergabung…
Web Blog buat para blogger Ilkomp, komsi, dan rekmed…
Yukk mari gabung….

Gak usah sungkan – sungkan, klik aja bannernya..

Pernah Ngutang di KANTINMILAN

Baidewei, koq bannernya rada – rada memfitnah ya? hla tahu darimana tuh kita pernah ngutang di Kantin MILAN ?
Hehheheee…

Mari Gabung Yukkk……!

Iklan

Written by Muhammad Kudzi

Januari 25, 2008 at 11:01 am

Ditulis dalam Ngga Penting