When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Menikmati 9 jam terakhir di 22 tahun

with 7 comments

Wuahhhhhaaaaaa,,,,,,……….
Gak tahu mau nulis apa ?

Gak terasa….., udah hampir setahun lagi aku bertemu dengan tanggal 14 di bulan ini, tanggal yang menandakan aku bertambah tua..

Wuhaahhhhhaaaaa……..
Aku bertambah tua ?
AKU BERTAMBAH TUA ?
WHuaaaaaaa……

Padahal rasanya baru kemarin dehh masih mau masuk SD, masih merasakan deg-deg-an pindah – pindah sekolah dari satu kota ke kota lainnya, biasanya masih sedih kalo harus meninggalkan teman – teman di sekolah, merasa malu jika baru masuk ke sekolah baru..

“Hai, namanya siapa ? saya kudzi”.. begitulah setiap kali harus saya ucapkan ketika pertama kali masuk sekolah..

Senang juga sih ketika perjalanan mau pindah.. kadang naek mobil, pesawat, nginep 3 hari di hotel yang bagus… wah.. pengalaman yang indah…

Terkadang juga harus menitikkan air mata ketika harus meninggalkan kota yang udah sangat familiar dengan ku.., yang sudah membuat banyak kenangan indah, membuat banyak teman, sahabat kental waktu kecil, hiksss sedihnya…

Memori itu berkata = “Inget ngga kudz, ketika pertama kali suka sama cewek, trus kamu kejar – kejar setengah hidup ampe smu ? ” Hmmm… dia dimana ya sekarang ? masih inget ngga sama aku ya ?
Memori itu berkata = “Inget juga ketika kamu “Hampir” mempunyai pacar pertama ? “Hmmm.. hehehehe… sampai sekarang dia masih inget lohh.. walau calon suaminya orang jogja aseli… hikss nusuk2.. deh..

memori itu berkata = “Sampailah ketika kamu bertemu syafriana, seorang wanita yang membuatmu merasakan jatuh cinta pertama kali…, pernah membuatmu gila..” hahahahaa….. sudahlah, saya rasa dia telah mendapatkan pendamping yang jauh lebih baik dari kudzi yang bejat ini…

Ngga terasa juga ya, padahal dulu rasanya masih sibuk – sibuknya les kiri kanan biar bisa nembus SPMB atau UM UGM, meras otak sampai habis, ternyata nembus juga masuk UGM, perjuangan tidak sia – sia…

Ngga terasa juga dulu masih culun – culun ketika pertama kali kuliah.. ikut – ikut organisasi prodi yang aku sukses membuatnya kacau balau.. hahahaa… banyak juga tuh peluh, keringat yang kelur demi ntu organisasi.

Ehh ternyata kuliah itu waktu yang sangat singkat ya…
sekarang malah rindu untuk kuliah, menikmati kualitas intelektual yang dipertontonkan oleh teman – teman…

Sekarang udah jadi sarjana, pengangguran terbuka dehh.., kata teman – teman “WELCOME TO THE REAL WORLD … !!! ” wakakakaaa…

Diiringi lagunya Ruth Sahanaya yang berjudul MEMORI, aku pun menikmati 9 jam terakhir di umurku 22 tahun.. Selamat Ulang Tahun ya kudz… Welcome to 23…

Memori…. Kau Membuka… duka lama… Yang ingin Lupa..
Memorii.. tolong daku…. pergi jauh…
Janji takkan kembali.. Memori…

Yeahh… saya harap sih memori indah itu takkan pergi dan tidak lekang oleh waktu…

Written by kudzi

Desember 13, 2007 pada 8:56 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kowe wes tuwek yo, tibake!:mrgreen:

    Nyonya Farid ngga login

    Desember 13, 2007 at 12:57 pm

  2. hmm.. memang sdh om om..

    tepe

    Desember 15, 2007 at 6:06 am

  3. *ngakak baca komen mas tepe*

    Mrs.Neo Fortynine

    Desember 19, 2007 at 7:35 pm

  4. you were young
    you are here beside
    you will be old..

    but…
    i will always with U..

    haiaaaaah!!!)*sambil muntah*

    The Dinda...

    Desember 25, 2007 at 8:38 am

  5. Bikin keder klo baca ttg masalah cintanya

    Aday

    Januari 26, 2008 at 3:21 am

  6. Memori itu berkata = “Inget juga ketika kamu “Hampir” mempunyai pacar pertama ? “Hmmm.. hehehehe… sampai sekarang dia masih inget lohh.. walau calon suaminya orang jogja aseli… hikss nusuk2.. deh..
    —> hmm… sapa ya kira2… hahahahaha

    zi, bramantyo.com di add ke blogroll mu dunkz…

    bram

    Januari 30, 2008 at 4:17 am

  7. ayo dik ikut om…
    nanti om orbitin jadi penyanyi ndangdut…

    wib

    Februari 19, 2008 at 6:59 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: