When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Gak lagi – lagi dehh….

with 12 comments

Sial gara – gara ATM hilang, gak bisa ambil duit di ATM, hilangnya Jumat lalu, 9 november, 2 hari tanpa bisa ngambil duit karena senin baru bisa mengurus di bank…, akhirnya cuma minta – minta sama adekku, minjem duit buat maem..

Untungnya sabtu minggu enggak kemana – mana, jadi duit pun tidak mengalir deras dari kantong, akhir minggu yang menyenangkan juga ngga kemana – mana, cuma maen internet di rumah…

Tibalah hari senin, ke bank, disana aku pun dengan antusias bilang kalo ATM ku tercecer di ATM situ, namun mbak – mbak penjaga bank-nya bilang begini…

Mbak Penjaga bank = “Mas Kudzi, ATM-nya ngga ada tuh dalam laporan ketinggalan ATM, jadi mas kudzi harus ngurus surat kehilangan dari kepolisian…”

Gubraakzzzz…. akhirnya berurusan dengan polisi lagi dehh…, tempat kantor polisinya yang dekat dengan kampus, dekat dengan gelanggang mahasiswa UGM, masih baru kantornya… itupun tahu setelah di kasih tahu sama polisi yang jaga di perempatan MM UGM, bahwa kalo mau buat surat kehilangan disana ngurusnya…

Sampai disana ternyata ada 3 orang yang bernasib sama dengan saya, mereka sedang mengurus surat kehilangan demi menyambung hidup, karena ATM hilang… wakakakka…
Cukup lama disana, kira – kira setengah jam-an…, setelah menunggu agak lama, akhirnya bisa diurus juga dengan bantuan salam amplop….

Mau bagaimana lagi ? harus make salam amplop, soale pak polisinya udah bilang begini :

Pak Polisi yang terhormat :” Mas, Tolong dibantu ya pembuatan Suratnya… !”

Ya sudah daripada urusan panjang, gue masuk bui disitu kan ngga keren… mana lagi butuh duit lagi..
Akhirnya setelah penuh dengan peluh dan penantian di bank, ATM dah balik lagi dan rasa kesal ATM hilang sirna setelah dilayani dengan ramah oleh mba – mba penjaga bank….

Dasar kudzi ceroboh….!!!!!!
Dasar kudzi Bego….!!!!

Gak lagi – lagi deh ngilangin ATM…

Written by kudzi

November 14, 2007 pada 1:14 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

12 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. harusnya kamu bilang, “masalahnya di situ, pak. saya mau2 aja mbantu proses bikin suratnya. cuma, bapak kan tau sendiri kalo atm saya itu ilang. ini aja mau bikin surat kehilangannya. tanpa atm, ya bagemana saya bisa ngambil duit, pak? atau skrg gini aja, pak, gimana kalo surat kehilangannya saya aja yg ngetik sendiri? bapak silahkan ngopi2 di burjo dulu.”

    atau, kalo polisinya ngeyel, bilang aja, “BAPAK NGGAK TAU YA, KALO SAYA INI ANAK PEJABAT B.I.? HAH? HAH? HAH?”

    Shelling Ford

    November 15, 2007 at 12:02 pm

  2. Wahh kalo bilang saya anaknya bos BI.. mah nanti 5 kali lipat bilangnya… kan berabe…🙂

    kudzi

    November 15, 2007 at 12:09 pm

  3. looh gmn usaha cetak duitmu? katanya ga perlu ATM lgsg cetak di gudang bawah tanah?? wakakaka..
    zi bilang aja ” Maaf pak, saya ketua Pemuda Pogung” wkakakaka pasti sama aja tetep bayar polisi buncit2 itu
    (hufff ga ngaca siapa yang buncit ya)

    tepe

    November 16, 2007 at 2:07 am

  4. nasibmu kok koyok aku toh Dzi…?

    bedane aku lebih siyal…

    Swiwi™

    November 17, 2007 at 3:37 pm

  5. Siapa nih, siapa nih, bisa dituntut atas tuduhan menghina dan mencemarkan nama baik polisi

    intel

    November 25, 2007 at 10:58 am

  6. polisi mana berani macem2 sama anaknya bos BI. sirkulasi uang di indonesia bisa macet kalo si kuji kenapa-kenapa…hahahaha!

    Shelling Ford

    November 26, 2007 at 8:32 am

  7. tepe ::
    Hushhh aku ngga kayak kamu.. kamu kan ketua pemuda kauman..
    aku mah pendatang ilegal di pogung…
    wakkakakaka….🙂

    Siwi ::
    Masa sih lebih sial daripada aku ??

    intel ::
    wah dibagian mana tulisan saya yang menghina polisi ?
    cerita diatas adalah cerita betulan yang saya alami…
    kalo memang fakta apakah lantas dibilang menghina ?

    Shelling Ford ::
    Hahahahaha………
    Huss.. nanti saya dituduh menghina polisi lagi…

    kudzi

    November 26, 2007 at 11:48 am

  8. tepe ::
    Hushhh aku ngga kayak kamu.. kamu kan ketua pemuda kauman..
    aku mah pendatang ilegal di pogung…
    wakkakakaka….🙂

    Siwi ::
    Masa sih lebih sial daripada aku ??

    intel ::
    wah dibagian mana tulisan saya yang menghina polisi ?
    cerita diatas adalah cerita betulan yang saya alami…
    kalo memang fakta apakah lantas dibilang menghina ?

    Shelling Ford ::
    Hahahahaha………
    Huss.. nanti saya dituduh menghina polisi lagi…

    kudzi

    November 26, 2007 at 11:50 am

  9. Kudz, komennya sampe dobel gitu.
    biar ngga ilang lagi, mending atmnya di jadiin gantungan kunci. dijamin ngga bisa kepake!😀

    benbego

    November 27, 2007 at 1:43 am

  10. kekekeekekekeeekkkk…
    lain kali hati-hati yah, mas..😛

    verlita

    November 28, 2007 at 6:06 am

  11. dasar dodol…

    dulu waktu atm ku ilang, ke kantor polisi langsung nyelonong pergi aja gak ditanya-tanya…

    wib

    Februari 19, 2008 at 6:08 am

  12. @ Wib
    Hayah, tampangmu kan beda sama Kudzi..
    Kalo Polisi mo minta duit ke kamu mikir” dia, “paling kalo dikasih juga bakal di eyelin dulu”..
    lah kalo liat wajahnya kudzi, polisi dah girang..pikirannya cuman
    “Duit neh….DUIT…….” he he..

    Friend

    Maret 12, 2008 at 8:24 am


Tinggalkan Balasan

