When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Logika Pria

Ini ada cerita lucu (yang menurut saya ….) jadi kalo ada yang tersinggung maaf dehhh…!

Berikut Ceritanya …

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :

Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya !!
Anak itu harus menjadi hak asuh Saya !!

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :

Yang mulia .. Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, menurut Pak Hakim …….Minumannya milik Saya atau Mesinnya ?

Sumpah bikin ngakak… wakakakakkakaka……
Tahu sendiri dehh jawabannya kan ?

ps : aku lupa situsnya dimana, habis bukanya banyak banget hehheheeee….

Written by kudzi

Juni 9, 2007 pada 1:47 pm

Ditulis dalam Ngga Penting

13 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wadah…ya ndak isa disamakan donk…
    wanita sama mesin…
    enak aja!

    eh, tapi beneran beda Lho…

    Wanita :pas diisi, yang mau keluar belum ada, dan kalopun ada, keluarnya ndak sama sama yang di dalam ‘wanita’ tersebut

    Mesin :udah ada bahan duluan, koin cuma sebagai pemicu keluarnya kaleng coca cola, dan bentuknya yang kayak gitu itu…

    kesimpulannya : wanita =/= mesin!

    titik!

    *ngomel2 sama Kuji*

    chiw imudz

    Juni 12, 2007 at 12:22 pm

  2. hajar siw…hajar…kudzi memang suka ngawur…makanya sulit dapet cewe, kekekekekekekeke!

    joesatch

    Juni 12, 2007 at 6:18 pm

  3. chiw imudz
    wakakakkakaka…
    Ampun mbak yu……
    itukan hanya sebuah joke…

    joe alias abu gosok al-denpasariy
    Lha piye bisa dapet cewek, kamu ngga pernah ngajarin !! Weekkkk

    kudzi

    Juni 13, 2007 at 4:09 am

  4. #kudzi
    huh!tidak kumaafkan!

    *menyedekapkan tangan di dada, memalingkan muka ke kiri sambil bilang Huh*

    kudzi:ampun…apa yang bisa saya lakukan untuk bisa dimaafkan?
    chiw :bikinin dulu seribu candi borobudur, dan semua harus sudah jadi besok pagi saat saya bangun.
    Oke?

    #joesatch
    huzz….huzz…

    chiw imudz

    Juni 13, 2007 at 6:37 am

  5. chiw imudz ::
    Bangun borobudur ? ngga mau ah.. bangun prambanan aja, trus ente ta’jadikan patung ke 1000 piye ?

    *sambil siap – siap mengeluarkan ilmu ajian sakti sehabis belajar sama si mbah abu gosok al-denpasariy

    kudzi

    Juni 14, 2007 at 4:25 pm

  6. aku ndak pernah ngajarin bikin patung kok…jangan main fitnah!

    joesatch

    Juni 18, 2007 at 6:20 pm

  7. #kudzi
    gapapa sih,jadi patung ke 1000…asal sama kudzi…aku rela deh…
    *nginjek-nginjek Kudzi*

    #joe
    betul,Joe…fitnah itu lebih kejam daripada tidak memfitnah

    chiw imudz

    Juni 20, 2007 at 3:05 pm

  8. imut dan centil.. gemesh tau….
    [onlytest]

    b4jo

    Juni 25, 2007 at 4:17 am

  9. Baru nyambung saya dengan cerita itu…

    *Tertawa*:mrgreen:

  10. Abu Gosok Al-Denpasariy ::
    Lha… diFitnah atau tidak kan darahmu sudah dihalalkan joe ? wakkakakakkaa ….. ampun…

    b4jo
    ?? Ngga ngerti siapa yang imut dan centil ??

    Death Berry Ille-Bellisima
    Jangan lambat Loading mas ….🙂

    kudzi

    Juni 25, 2007 at 5:03 pm

  11. #kudzi

    b4jo
    ?? Ngga ngerti siapa yang imut dan centil ??

    siapa lagi yang imut n centil disini?

    chiw imudz

    Juni 27, 2007 at 7:03 am

  12. hehe… bearti bisa jadi ‘miliknya’ ASAL keluar koin dulu yg nilainya GEDHE.

    lombablog

    Juni 29, 2007 at 2:36 am

  13. berarti…
    kalo kita pengen punya anak, tinggal masukkin koin doank…
    asyik donk…

    tetrahedral

    Juli 12, 2007 at 5:24 am


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: