When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

MU Menang….!!

with 2 comments

Wayne Rooney

Foto saat Rooney melesakkan gol ke gawang dida, yang membuat skor menjadi imbang 2-2

Tadi malam bangun terkantuk kantuk jam 2.30 pagi buat nonton leg pertama antara MU vs AC MILAN di ESPN yang disiarkan secara langsung dari stadion kebanggan MU, OLD TRAFFORD, ternyata tidak sia – sia bangun tengah malam hanya untuk nonton MU …..

Ternyata pertandingan udah berjalan hampir 40 menit……

Kampreeett !!, sial ternyata aku salah jadwal, ternyata oh ternyata ESPN memakai waktu Hongkong Time yang ternyata sama dengan Waktu Indonesia Tengah alias sejam lebih awal, akhirnya dengan sedikit kesal akhirnya aku menonton MU dari menit ke 40, waktu itu MU skor menunjukkan 1 – 2 buat MILAN, 2 gol dilesakkan oleh Kaka’ akibat kesalahan bek MU yang gagal mengawal Kaka’😦

Wahh gawat nehhh bisa – bisa tim kesayangan gue bisa kalah dikandang, alamat buruk buat MU jika sampai peluit terakhir dibunyikan tidak bisa mencetak gol, paling tidak seri-lah, wajib hukumnya. Kenangan indah waktu final Liga Champions 1999 di stadion Nou Camp, kandang FC Barcelona saat MU mengalahkan Bayern Muenchen 2-1 disaat-saat terakhir mungkin saja tidak dapat terulang kembali.

Apa yang menyebabkan MU bisa kebobolan 2 gol di babak pertama ?, ternyata Lini belakang MU sangat mengkhawatirkan, dengan tidak adanya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic membuat Ferguson memasang bek Wes Brown berpasangan dengan Gabriel Heinze, dengan wing bek kiri John O’Shea dan wing bek kanan Patrice Evra. tampak kekurang-kompakan antara Heinze dan Evra terlihat pada terjadinya gol kedua, saat itu akselerasi Kaka’ yang indah membuat 2 bek MU kocar-kacir, Heinze yang dengan ketat menjaga Kaka’ tertabrak Evra yang bukannya menghalau bola keluar dari kotak penalti, kejadian itu membuat Kaka’ dapat berdiri bebas langsung berhadapan dengan Van der Sar, tak ayal bola langsung dapat dicocorkan ke dalam gawang MU, 1-2 buat MILAN.
Komentator saat itu berkomentar bahwa tim yang berpengalaman tidak harus panik jika tertinggal terlebih dahulu, seperti yang diperlihatkan oleh MILAN.

Beruntung MU memiliki gelandang cerdik Paul Scholes dan Ryan Giggs, berkat umpan matang merekalah Striker Wayne Rooney dapat membuat 2 gol balasan buat MU, MU unggul 3-2 disaat-saat injury time… sebuah drama telah terukir kembali di Old Trafford, penglaman sekali lagi membuktikan bahwa tim yang berpengalaman tidak panik jika tertinggal oleh lawan, merubah strategi dan taktik bermain dengan cepat dan didukung bermain tenang, membuat kans untuk merubah kedudukan lebih besar.

Yup.. mari kita tunggu leg kedua di kandang MILAN di Stadion Guiseppe Meazza…

Written by kudzi

April 25, 2007 pada 1:36 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. maap,.
    piala FA dipegang chelsea!😛

    alle

    Mei 21, 2007 at 8:42 am

  2. huahahahha.1-0 di 2nd xtra time memang menyakitkan zi..

    tepe

    Mei 22, 2007 at 5:49 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: