When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Archive for April 2007

MU Menang….!!

with 2 comments

Wayne Rooney

Foto saat Rooney melesakkan gol ke gawang dida, yang membuat skor menjadi imbang 2-2

Tadi malam bangun terkantuk kantuk jam 2.30 pagi buat nonton leg pertama antara MU vs AC MILAN di ESPN yang disiarkan secara langsung dari stadion kebanggan MU, OLD TRAFFORD, ternyata tidak sia – sia bangun tengah malam hanya untuk nonton MU ….. Lanjutkan Membaca

Iklan

Written by Muhammad Kudzi

April 25, 2007 at 1:36 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

It’s time for open source !

with 8 comments

Horeee…. akhirnya bisa juga meng-Install OS Linux Based di laptop, Linux yang dipake Linux Suse 10.1, sukses besar…..
Lho koq bisa beralih ke Open Source katanya anda adalah anggota pengguna Windows ? gimana toh koq bisa – bisa nya anda beralih ke Linux yang katanya OpenSource ? weleh – weleh anda bagaimana to ?

Jadi ceritanya begini… Lanjutkan Membaca

Written by Muhammad Kudzi

April 22, 2007 at 1:17 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Ngga Penting

Akhirnya ujung penantian itu terlihat jelas…

with 2 comments

Ini cerita berkaitan dengan 2 tulisan ku yang terdahulu yaitu kalo gini caranya dari dulu saya tidak mau dan Assign pic from jpeg to bitmap in delphi. Tulisanku itu bertuturkan tentang kerjaan dari tempat kerjaku untuk membuat sebuah Sistem Informasi Sekolah sebuah SMP Negeri, yang “Keliatannya” akan berujung pada suatu yang ngga jelas akhirnya, Lanjutkan Membaca

Written by Muhammad Kudzi

April 13, 2007 at 2:24 pm

Ditulis dalam Curhat Nehhhh