When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Kita dan Dunia

with 8 comments

Sejenak kawan cobalah pahami..
Makna dari semua ini..
Terlalu banyak air mata yang jatuh..
Meratapi Kesedihan kita…

(*)

Mungkin ini sebuah peringatan…
Tentang semua manusia…
Yang telah merubah hakikatnya
Dan melupakan sang Kuasa…
Ohhh…..

Reff :

Semua ini tak kan berhenti..
Jika keangkuhan masih bertahta..
Jika keajaiban yang terabaikan..


Segeralah bersujud kawan..
Sebelum semuanya tlah sia – sia ..
Itu yang terbaik…
Buat hidup kita..

Hidup ini bagaikan sebuah buku..
Terbuka dan terlihat..
Jelas…
Menjadi Cahaya Bagi yang tersesat..

KerisPatih

Bagus juga tuh syairnya KerisPatih…
Kayaknya kita semua perlu Bersujud Kepada-NYA..
Karena itu yang terbaik..
Buat hidup kita.. dan Dunia
Amin..

Written by kudzi

Maret 27, 2007 pada 7:22 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh, Syair Lagu

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Numpang nimbrung nih Mas…
    Hehehe… Sebenarnya liriknya bagus, cuma apa ya? Vokalisnya itu kok wajahnya ga “entertain” banget ya? PIss….

    pramur

    Maret 28, 2007 at 12:57 am

  2. Sejenak kawan cobalah pahami..
    Makna dari semua ini..
    Terlalu banyak air mata yang jatuh..
    Meratapi Kesedihan kita…

    >

    dimana mana kudzi tetep mellow aja tu..

    tepe

    Maret 28, 2007 at 11:16 am

  3. aku lebih suka jikustik
    lebih romantis
    mengingatkanku pada mantanku…

    joesatch

    April 2, 2007 at 4:56 pm

  4. pramur :
    Ya emang sih wajahnya ngga entertain banget…
    tapi gituu – gitu idol Indonesia lho….

    tepe :
    Hiduppp Melooo…….
    Bukannya lagunya Jhon Lenon Melow semua ??

    joesatch
    Mantan yang mana joe ??
    Btw gambar cewek-nya cantik euyyy …. !

    kudzi

    April 3, 2007 at 12:43 am

  5. manaaaaaaaaaaaaaaaaa KATANYA NGEBLOG lg td malem??? manaaaaaaaaaaaaaaaaa??

    tepe

    April 13, 2007 at 4:16 am

  6. Tepe
    Ngoeblog koq di blognya Himakomedia

    himkomedia.wordpress.com

    kudzi

    April 13, 2007 at 1:47 pm

  7. neh, komen ane…

    emang, wadjan itu melow bgd soalna pantatna sering kebakaran hahahahahaaaa

    ya ga’?

    ^Y^

    April 24, 2007 at 5:58 am

  8. hi pa kabar indonesia

    ni peringatan bwt kita nie manusia
    skrg kan uda banyak banget gempa
    kmrn abis aja melanda bekasi n’jakarta tuh
    gimana nih padalan wkt bulan puasa
    menjelang deng salah
    ya uda de by

    dna

    September 14, 2007 at 5:45 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: