When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Gak ada ide nehhh….

with 3 comments

Today segala urusan tentang registrasi udah selesai…. padahal sebelumnya nyantai – nyantai saja… tahu – tahunnya teman – teman dah pada bayar, kata mereka antri lama..

eh… ternyata emang bener antriannya gile bener !!, tapi tuh bank mandiri koq ngga buka loket banyak kayak di gang kinanti !!, lha trus untuk apa ya gang kinanti itu ???

Tapi akhirnya aku memakai jasa si gento buat bayar spp, make atmnya transfer duit ke rek UGM, ternyata canggih juga tuhhh.. bukitnya nimku aja langsung ada…. keren juga siapa ya programmernya ?? ngga mungkin si joesacth.. kan dia desainer grafis !! wuerkekekekeke……

Kemarin malam barenga anak2 kontrakan makan malam di nasi bakar KOBAR di belakang telkom dekat stadion apa lupa gua ??, hmmmpppppphhhh.. Kridosono !! oh ya kridosono…

Trus salah satu menu dari warung itu mie lebar ?? apa tu mie lebar ??, maklumlah baru pertama kali makan disitu !!, tanya punya tanya akhirnya nanya ke mas mas tukang masak, masnya bilang itu kwetiau, wakakkkakak , aku ma teman teman pada ngakak,… mbok ya tulis aja itu kewtiau.. pake nama yang aneh mie lebar, mungkin itu make social engineering ya !!??, kan sesuatu yang baru dan gak lazim biasanya membuat masyarakat kita pada penasaran… koq bisa ya ??

Setelah memesan beberapa masakan.. akhirnya kami pun menunggau, selagi menunggu ada BENCONG/BANCI ngamen di warung itu, setelah kece – kecek beberapa saat eh dia titp salam ma joe (wakakkaka ngga joe.. ini boong!!), setalah si bary nagsih duit ke ntu BANCI aku pun juga mau kasi, namun ma si BANCI ngga mau, katanyaa buat temannya, maksud dari temannya ini sesama banci atawa sesama pengamen??? wahh Banci aja solider ya sama temannya, baru kali ini ada banci kayak gitu !!! wauykekekekekeqwe

Udah ahh mau ngerjain Laporan TK 2 belum kelar nehh padahal besok deadline

That’s all folks…

Ssee yaaa

Written by kudzi

Januari 24, 2007 pada 2:09 pm

Ditulis dalam Ngga Penting

3 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Numpang nimbrung nih Mas..
    Tulisan ini benar-benar cocok diletakkan dalam kategori “Nggak penting”… wekekekeke

    pramur

    Februari 6, 2007 at 5:53 am

  2. hehehe ngece nih..
    jangan mentang2 gue sindir si joesacth kamu nyindir..
    tuh obat dipake mas…

    kudzi

    Februari 6, 2007 at 6:01 am

  3. ya…ya…cocok! kekekeke…..

    joesatch

    Februari 6, 2007 at 4:01 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: