When You Say Nothing at All

Just When No Words Can’t Hide

Hai… Akhirnya Bisa Juga Punya Blog Sendiri

with 4 comments

Setelah kekesalan atas eror-nya wordpress… akhirnya aku bisa mengelola…. Blog-ku sendiri …

Let me introduce my self :

Me.. Kudzi i’m ilmu komputer 2003.. wakkssss…….

udah ahh……

btw ada yang mau kasi saran nda ?? atau tips gitu….

Kalo lagi naksir sama cewek….. apa sih yang harus kita lakukan…..

Written by kudzi

Oktober 9, 2006 pada 8:04 am

Ditulis dalam Curhat Nehhhh

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lo bukannya biasa sama cowok??? :))

    ghulam

    Oktober 9, 2006 at 8:14 am

  2. Ha ha ha ha
    Naksir cewek juga lo?!

    Klo saya sih nyaraninnya PDKT aja dulu, ngerasain dulu klo ngobrol sama dia gimana rasanya? Klo jalan ama dia rasanya gimana? Klo ngerasanya udah nyaman, ya langsung nyatain aja, kmu kan cowok, ngga boleh takut ditola, ngga perlu dipikir terlalu lama keburu BASI

    athirah

    Oktober 10, 2006 at 4:19 am

  3. banyak banyklah ke amplaz.. dan kamu akan menemukannya..

    tepe

    Oktober 12, 2006 at 4:33 am

  4. huekekey, fuank fuank… aja ada ada!!!
    hmmm, ya benul kata tepe : sering2 ngamplaz (bukan ngampals muka dsb tp ngamplaz ke amplaz biar kantongna keamplaz)
    maksudna?????

    ^Y^

    November 9, 2006 at 1:48 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: